Reuse Recycle Tutup Pewangi Ruangan Menjadi Pouch Unik

Ya ya ya Reader, apa kabar ?
semenjak liburan dan ada mesin jahit dirumah, hobi lama saya menggunakan barang-barang yang bekas kembali gencar saya kembangkan,hehe. Hitung-hitung mengisi waktu luang.

Jadi, disuatu hari yang cerah ceritanya saya sedang menjahit Reader, tapi ketika saya menjahit saya tidak sengaja menyenggol uang receh yang saya taruh di atas meja saya hingga jatuh berhamburan ke lantai.

Usai memungut uang receh yang berserakan tadi, saya pun punya ide untuk membuat tempat uang receh, awalnya saya ingin membuat tempat uang receh tersebut dari kain yang saya miliki, sayangnya kain saya habis. Huhu

Mungkin kedengarannya aneh ya Reader, tiba-tiba penyemprot pewangi ruangan di kamar saya berbunyi dan begitu saja saya punya ide untuk membuat tempat uang receh dari tutup pewangi ruangan yang saya miliki. ๐Ÿ˜€

oke, baiklah. ini dia bahan-bahan yang saya sediakan untuk membuat tempat uang receh dari tutup pewangi ruangan.

Bahan :

  1. 2 buah tutup pewangi ruangan
  2. Resleting
  3. Lem Tembak
  4. Pernak-pernik.

Cara membuatnya sangat-sangat gampang reader, kalian tinggal menempelkan kedua tutup pewangi ruangan itu pada kedua sisi resleting hingga kedua nya menyatu dan berbentuk seperti telur.

Lihat gambar ya :

ULUL3

Setelah terbentuk pouchnya, kalian tinggal hias saja sesuka kalian Reader, kalau saya saya tambahkan renda-renda. Berharapnya ini jadi boneke pengantin. :p
Ini dia hasilnya Reader ๐Ÿ˜€

IMG_4101

Bride pouch dari tutup pewangi ruangan

IMG_4099

Akhirnya uang receh saya ada tempatnya

Nah, sekian Reader. Selamat mencoba. Happy Crafting ^^v

Leave a Reply

