Photo Session Jahitan Ke Empat

.

Assalamualaikum, Reader.
kembali lagi ke sesi jahit-menjahit yuk.

Memang benar ya kata pepatah, practice makes perfect, dengan berlatih giat kita pasti bisa lebih baik lagi dalam berkarya.
Hari-hari dirumah tidak jauh-jauh dari mesin jahit, lem tembak dan kanvas. Entah ini pelampiasan rasa terkekang dalam berkarya selama kuliah dulu, atau murni mengisi kekosongan sebelum akhirnya disibukan dengan kegiatan magang.
😀

tapi, apapun itu yang terbaik adalah mensyukuri segala sesuatunya.
Dengan memiliki waktu luang yang banyak seperti sekarang ini saya jadi bersyukur karena bisa belajar menjahit dan mengembangkan apa yang selama ini terpendam. 🙂

Kali ini saya hanya mau menshare hasil jahitan yang keempat, yang bisa dibilang setengah gagal setengah berhasil.
kenapa setengah gagal ?

haha.. coba deh reader lihat gambar dibawah ini.

IMG_4177

Itu adalah rencana yang yang saya inginkan untuk desain baju yang ke empat, sebuah kemeja dengan ban pinggang dan sedikit mengembang di bagian bawahnya.

Namun, karena pada prosesi menjahit kali ini saya kekurangan bahan yang sama. akhirnya hasil jahitannya tidak sama dengan rencana saya sebelumnya.

memang ya..

manusia hanya bisa berencana, Tuhan yang menentukan. 🙂

Tapi, hasil kali ini tidak mengecewakan. Reader.  Setelah sempat bingung harus saya taruh dimana tali yang awalnya ingin saya gunakan sebagai ban pinggang, akhirnya baju kemeja jahitan ke empat selesai.

Alhamdulilah. Ini dia hasilnya Reader :

100CANON7

Narsis ya Reader ?
hehe…  gak apaa-apa ya..

Semoga dengan memiliki banyak waktu luang seperti sekarang ini, bisa menjadi bekal untuk saya mengumpulkan pelajaran yang berguna dimasa depan nanti. Amin 🙂

Sekian Reader,
Happy Sewings.. 😀

Leave a Reply

