How to Make Your Own Cute Rabbit Bookmark

halo halo hola hola Reader, πŸ˜€
Apa kabar ? Kangen gak sama ai ? hehe.

Akhirnya ada juga waktu buat duduk manis di depan laptop πŸ™‚

Kali ini saya cuma mau share beberapa kegiatan yang saya lakukan selama ini, yaa.. kalian pasti sudah tau kan Reader. :p
apalagi kalau bukan membuat SESUATU. πŸ˜€ haha

saya lagi suka membaca novel, Reader. tapi saya tidak punya pembatas halaman untuk menandai sudah sampai mana bacaan saya.
Saya pun terinspirasi untuk membuat bookmark halaman novel yang simple sekaligus lucu. Saya memutuskan untuk membuat pembatas buku yang berbentuk kelinci. πŸ˜€

Mau tau ?

Ini dia Reader :
bahannya mudah saja, kalian hanya perlu kertas karton tebal ( kalau saya saya ambil dari kertas dibuku sketsa saya yang tidak terpakai), spidol, gunting dan double tip.

cara membuat :

aaaa

  1. Gunting kertas putih menjadi segi empat, lalu lipat lagi menjadi segitiga sama sisi dengan titik temu ditengah.
  2. Buat hiasan-hiasan kecil seperti mata dan telinga panjang kelinci.
  3. Β Terakhir, tempelkan bagian-bagian tubuh kelinci tadi dengan perekat baik doubletip maupun lem
  4. Gambar bagian mata dan kumis kelinci, Selesai πŸ˜€

Ini dia hasilnya Reader, Lucukan ?

Selamat mencoba πŸ˜€

Leave a Reply

