Project Fourth : Finish My Shirt

.
Hai reader apakabar ? 😀

saya mau cerita nih Reader, menurut kabar kabari di angkatan saya sebentar lagi saya akan masuk magang kerja. Tapi, tanggal pastinya belum tau sih. optimismenya ya mungkin belan depan. hehe

Untuk menyambut masa orientasi kerja, saya berniat menyiapkan beberapa baju kemeja hasil karya tangan saya sendiri.
Kali ini saya membuat sebuah kemeja kerja yang simpel dan nyaman dipakai terbuat dari kain katun dengan motif bunga-bunga berwarna ungu ke pink-an.

Karena sudah mempunyai pola tubuh saya sendiri, jadi membuat kemeja kali ini berasa lebih mudah.

IMG_3995

Ini pola yang sudah saya potong.

setelah mempunyai pola, mulai lah acara jahit menjahit. Kali ini lebih mudah dibandingkan project-project sebelumnya.
Ini ia hasilnya, Reader :

IMG_4069

Sederhana dan simpel dengan dasi di tengahnya dan tanpa kerah 😀

Setelah di coba dikamar pas, ini dia hasilnya. Narsis dulu yaa 😉

ULUL2

Narsis dulu ya Reader 🙂

Hehehe, gimana Reader ? 😀
lucu kan kemeja nya..

udah dulu ya, tunggu cerita-cerita selanjutnya. cheeers 😀

Leave a Reply

