Perihal Rumah Impian :)

Pagi-pagi saya iseng membuka buku harian yang baru saya tulis semalam, tidak sengaja saya temukan denah rumah yang saya buat bersama seseorang. 🙂 *cie senyum-senyum*

denahDenah rumah impian ini masih berupa desain tata letak ruangan yang masih sangat kasar. Intinya kami ingin membuat taman di halaman depan dan belakang rumah, dengan dua kamar tidur, satu kamar tamu yang mungkin akan dialih fungsikan menjadi kamar untuk ibunda tercinta,ruang tamu dan ruang keluarga serta dapur sebagai istana didalam istana untuk saya. Hehe.

Sederhana bukan rumah impian kami ?

Lalu,
karena saya merasa desain rumah ini masih kasar, saya ingin sekali memperjelas gambaran rumah impian yang selalu terbayang-bayang tiap kali saya hendak tertidur.. 😀

Suatu hari nanti mungkin saya akan pindah dari kota metropolitan, tempat yang sudah hampir 15 tahun saya tinggali. Mungkin saya akan tinggal di suatu tempat nun jauh dari hiruk pikuk perkotaan,di suatu tempat yang tenang dan nyaman.

Yang paling membahagiakan, saya mungkin bisa memiliki taman dan kebun yang bisa saya tanami bunga-bunga yang cantik. Lalu ibunda tercinta saya bisa memelihara binatang apapun yang ia suka.

Semoga suatu hari nanti ini bisa terwujud, saya ingin mempunyai rumah dimana halaman depannya sangat luas, sehingga saya bisa melihat banyak rerumputan hijau dan bunga cantik tiap kali saya membuka pintu rumah

Seperti ini, sederhana dan indah dengan pagar kayu yang akan saya cat berwarna putih.

Seperti ini, sederhana dan indah dengan pagar kayu yang akan saya cat berwarna putih.

Lalu, beberapa tempat di halaman belakang untuk memelihara hewan kesayangan.

Selama di jakarta, saya punya sepasang ayam yang selalu tinggal di kandang. Saya miris melihat mereka, semoga di rumah impian nanti saya bisa memberikan mereka tempat yang nyaman juga.

Selama di jakarta, saya punya sepasang ayam yang selalu tinggal di kandang. Saya miris melihat mereka, semoga di rumah impian nanti saya bisa memberikan mereka tempat yang nyaman juga.

Boleh kita pelihara kuda, Sayang ? :)

Boleh kita pelihara kuda, Sayang ? 🙂

Ini yang saya ingin kan, saya bisa berkebun dan menanam banyak bunga warna-warni. :)

Ini yang benar-benar menyenangkan.  saya ingin sekali bisa berkebun dan menanam banyak bunga warna-warni di perkarangan rumah kelak. 🙂

Tempat dimana saya bisa menaruh vas bunga berisi mawar yang cantik.

Tempat dimana saya bisa menaruh vas bunga berisi mawar yang cantik. Memenuhi seluruh ruangan dengan warna yang membahagiakan

Meja makan sederhana dibelakang rumah kita, tempat kita makan dan berkumpul bersama keluarga jika bosan makan di dalam rumah

Lalu saya berharap, di taman belakang rumah impian nanti akan terdapat meja makan sederhana , tempat  makan dan berkumpul bersama keluarga jika bosan makan di dalam rumah. Tempat  menyaksikan anak-anak kecil berlarian menuju pelukan saya 🙂

Tempat tidur hangat untuk kita melepas segala kepenatan selepas bekerja, tempat kita berbincang tentang rencana masa depan. Tempat tidur dengan warna lembut yang hangat :)

Tempat tidur hangat untuk  melepas segala kepenatan selepas bekerja, tempat berbincang tentang rencana masa depan. Tempat tidur dengan warna lembut yang hangat 🙂

Ruang keluarga yang hangat tempat kita berkumpul bersama keluarga kita.Tertawa melihat tingkah lucu putra-putri kecil kita nanti.

Ruang keluarga yang nyaman tempat  berkumpul, tertawa melihat tingkah lucu putra-putri kecil nanti. aah.. alangkah indahnya impian ini 🙂

Dapur impian saya :) , bisa tolong buatkan yang seperti ini Sayang ? Ini akan jadi istana kecil didalam istana, tempat saya bisa menyiapkan makanan untuk membahagiakanmu dan seluruh anggota keluarga kita. :)

dan Dapur impian, bisa tolong buatkan yang seperti ini ? Ini akan jadi istana kecil didalam istana, tempat saya bisa menyiapkan makanan untuk membahagiakannya dan seluruh anggota keluarga kami. 🙂

Sudah. Itu saja, sederhana bukan yang saya inginkan ?

Hanya tempat dimana saya dan keluarga kecil saya nanti bisa bersama-sama, tempat  membangun begitu banyak keindahan, mengukir kenangan.

Semoga suatu hari nanti, Tuhan akan mengabulkan setiap inci impian ini. Amin. 🙂

Hidup dengan doa,semangat, dan cinta. Semoga Tuhan mengabulkan semuanya. :)

Hidup dengan doa, semangat, dan cinta. Semoga Tuhan mengabulkan semuanya. 🙂

Leave a Reply

