Crafting Diary : Vintage Collection Brooch

 

Halo, selamat pagi cintaa… 🙂

Ups salah. Selamat pagi Reader maksud saya.. Hehe

Reader udah saya ceritain kan tentang hobi baru saya yaitu menjahit, apa saja bisa saya jahit Reader,  Termasuk hati yang terluka #eh 😀

Nah.. Yang paling menyenang adalah menjahit bros untuk hijab, karena saya merasa bisa berkreasi apaaaa saja yang cantik-cantik. 😀  saya suka banget sama bunga Reader, apalagi bunga deposito (ngaco lagi 😀 ) makanya bikin bros jadi hal yang menyenangkan buat saya.

Setelah release jualan pertama saya dengan label “Annesa Floris Hd” dan alhamdulilah laku semua, kali ini saya mau pamer edisi kedua Reader, sekaligus edisi akhir tahun..

Saya sengaja gak pasang harga ya Reader, nama nya juga cuma pamer.. Haha. Kalau Reader suka boleh di comment atau langsung kontek ke @annesa_nurul di twitter kalau minat.

Saya ini gak ahli jualan online Reader, lebih tepatnya gak ahli dagang. Hehe jadi yaa saya cuma mau nunjukin aja barangkali ada yang jatuh hati.. Hihi..

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Naah, itu dia beberapa jenis bros hijab vintage untuk edisi kedua 😀
Boleh dilihat-lihat Reader.. Hehe

Udah dulu ya Reader.
Salam kembang 🙂

Bye

Leave a Reply

