Graduation day, that was a wonderful day :D

.

Assalamualaikum Reader,
udah lama gak nulis nih..

Akhirnya setelah empat tahun berjuang. Tanggal 10 oktober 2013 kemarin saya berhasil menyelesaikan kuliah. alhamdulilah.

Terimakasih.. untuk semua doa dan semangatnya, dari awal saya sadar bahwa kuliah disini merupakan suatu keberuntungan yang diberikan Tuhan buat saya. Semua hal serba dimudahkan kalau memang sudah jodohnya. šŸ™‚

Dari awal kuliah semester 1 dan 2 saya selalu dihantui sama nilai mata kuliah coreĀ yang mengerikan, dan ancamanĀ drop-outĀ kalo nilaiĀ coreĀ  gak memenuhi persyaratan. lalu semester 3 dan 4yang merupakan kuliah terberat dengan mata kuliah seabrek-abrek dan sulitnya minta ampun mulai dari statmat, kalkulus, peluang dsb. hmmmph. Ā Semester 5 dan 6 dengan pkl nya yang ‘wah’ banget, sampai akhirnya semester akhir dengan ujian kompre dan skripsi. Tingkat akhir ini paling membuat saya down,Ā sempat gak lulus kompre. serta kehilangan seorang yang paling berharga dalam hidup mengajarkan saya untuk bersyukur atas semua pemberian Allah dan mengajarkan saya bahwa hidup harus terus berlanjut semenyakitkan apapun hati kita.

Akhir nya, setelah semua perjuangan yang dilewati, semua terbayar dengan wisuda pertama itu. Memang gak lengkap rasanya tanpa bapak yang menghadiri wisuda saya, tapi saya yakin beliau melihat dari sana. Semoga beliau bahagia dan bangga.

Terimakasih..Terimakasih Allah, Terimakasih Ayah, Terimakasih mama, Terimakasih untuk semuanya. šŸ™‚

Alhamdulilah, Sarjana Sains Terapan. šŸ™‚

Terimakasih Keluarga dan Teman-Teman, i love you all. šŸ™‚

 

Leave a Reply

