Sidang !

 


Malam hari sebelum sidang
22.00 WIB

*buka facebook sambil bacain status temen-temen pejuang sidang*
ada yang bilang deg-degan, ada juga yang ngucap doa sepanjang kotak aduan facebook supaya sidang besok dilancarkan.
saya melirik ke skripsi saya yang sudah siap di bedah besok, tapi kok gak ada niat buat baca ulang sama sekali ya.
beeh, Kayaknya ada yang salah deh sama hati saya. Β bukannya belajar atau sekedar buka draft nya, saya malah asik surfing si dunia maya.

“aaah, andai bisa jalan-jalan ke wakatobi abis sidang skripsi”. rasanya butuh pelepass stress sehabis tekanan yang begitu berat ditahun ini, rasanya ujian datang silih berganti, seperti hutang yang ditutup lalu digali lagi lubangnya.
kehilangan, ditinggalkan, dan berjuang sendirian. rasanya ingin sekali menenangkan pikiran dilaut lepas. melihat deru ombak dan mengadu pada Tuhan tentang kehidupan.

ah, sudahlah. besok sidang ! lebih baik tidur.
saya berharap bisa tertidur pulas.

hari pembantaian
06.00 WIB

“Dek,Dek bangun shalat subuh” seperti biasa suara mama berbisik-bisik membangunkan shalat subuh, dengan sedikit enggan saya bangun sambil menggaruk-garuk kepala dan rambut yang acak-acakan. Tapi namanya kewajiban saya bangun lalu mengambil air wudhu. shalat subuh dan mengharap kebaikan.

“ternyata saya memang tak merasakan ketegangan apapun”, Alhamdulilah. bisik saya dalam hati

07.00 WIB

perjalanan ke kampus dengan sebelumnya sarapan nasi uduk yang dibeli mama dipasar. Terimakasih mama untuk nasi uduk dan segelas susu yang menambah ke kuatan untuk sidang kali ini.
Ternyata macet.. oke, dalam hati saya menenangkan diri, mungkin ujiannya disini. πŸ˜€

07.50 WIB

Tiba di kampus dengan perasaan senang karena gak jadi kejebak macet dan garuk-garuk aspal. πŸ˜€

08.00 WIB

Silahkan Nurul Puspita Sari untuk menyajikan hasil penelitiannya.Β 

Mengapa ? kenapa ? Kenapa seperti ini ? Tolong dijelaskan ? Yakin ?

sidang ini seperti tanya jawab biasa dengan seorang teman, hanya saja mereka teman yang agak “sedikit” tua. santai. hanya tinggal menjelaskan apa yang harus dijelaskan.

“selanjutnya silahkan keluar dulu, saudari nurul. kami akan mendiskusikan dahulu bagaimana keputusannya “

saya keluar dengan santai, beberapa menit kemudian salah seorang dosen keluar dan memanggil saya untuk kembali ke ruangan.
“Selamat , kamu dinyatakan lulus sidang skripsi , sampai jumpa di revisi dan wisuda”

ALHAMDULILAH.

Terimakasih untuk semua yang sudah hadir mendukung, akhirnya ujian ini berhasil dilewati.
memang hidup ini perihal bermain game. Penuh ujian penuh tantangan. πŸ˜€

1229805_10200569826316620_520721518_n (1)

Dosen penguji yang baik-baik semua πŸ™‚

One comment on “Sidang !

  1. haloo.. blogwalking dan terdampar di sini. berarti kamu udah wisuda dong ya? hhe.. salam kenal yak.

    btw aku lagi ikutan blog kontes, kalo kamu berkenan, kunjungi artikel yang aku bikin ya, kasih kritik dan saran bila perlu πŸ˜€ http://wp.me/p1yXHH-Wo
    kamu juga bisa ikut lho, deadlinenya masi lumayan lama

Leave a Reply

