One of my dreams has been came true

Hai reader, saya mau cerita. hari ini saya merasa sangat bersyukur  sama Allah. He makes one of my dreams has been come true.. 😀 i’m so happy. hehe

Salah satu resolusi di tahun ini akhirnya bisa tercapai, dari dulu saya pengen banget punya kamera DSLR yang bisa saya bawa kemana-mana pas  traveling atau minimal pas saya wisuda nanti (amin). saya pengen banget punya benda ini dari sejak tingkat 3 dulu, ya kira-kira 2 tahun lalu.

Beberapa bulan di tahun 2013 ini , saya bener-bener nekat gimana caranya supaya bisa ngumpulin uang untuk beli sendiri kamera. Tapi, dilihat-lihat dihitung-hitung uang di tabungan saya gak cukup-cukup. huhu.. sedih gak sih ??  hmmmph.

walaupun begitu, akhirnya, hari ini uang yang dikumpulin cukup juga buat dipake beli kamera. Alhamdulilaahi rabbil alamin. semoga berguna ya nak buat masa depan. 🙂 selamat datang dalam cerita hidup saya cany (nama kamera saya) hehe.. love you Allah. Thanks.

PS: Thanks juga buat mama yang nambahin uang tabungan saya dan astrid masitha yang nemenin keliling-keliling buat menemukan si cany. :* love you all.

senyuman bahagia, Alhamdulilah :)

Canon EOS 1100D

Duren Sawit-20130621-01094

i love you 🙂

Duren Sawit-20130621-01099

Thanks God to makes me smile today 🙂

Leave a Reply

