Cool Tokyo Clas:h Pre-event Party

 

Hai Reader, 😀 how about your life today ?

Hari ini saya lagi seneng nih, 😀 soalnya hari ini dapat pengalaman baru dateng ke sebuah event jepang, eventnya ini semacam pameran para cosplayer Indonesia plus salah seorang cosplayer terkenal dari Negeri Sakura bernama Kaname, Kaname ini adalah seorang selebriti cosplay yang sudah terkenal di seluruh Jepang bahkan seluruh dunia, ia sering diundang di berbagai acara cosplay berkelas internasional.  Selain kehadiran dari kaname, event ini juga mendatangkan  sebuah girlband Indonesia yang lagi naik daun dengan personil 16 orang gadis belia yang cantik jelita , JKT 48. 😀

Event ini dilaksanakan di daerah Jakarta Selatan, tepatnya di Skenoo Hall Gandaria City lantai 3, nama eventnya  Pre-event party Clas:H cool tokyo 2013. 😀 saya pergi bersama seorang teman, awalnya sih saya cuma ikut-ikutan dan ingin jalan-jalan saja, karena toh saya sebenarnya tidak terlalu eksis dengan yang namanya anime dan jepang-jepangan,Tapi karena keinginan saya buat mengisi liburan akhirnya dengan baik hati saya temanilah teman saya tersebut dengan hati riang gembira. hoho :p

Kami tiba di gandaria city tepat pukul 12 siang, kami melalui perjalanan yang  terasa begituuuu panjang untuk sampai ke tempat tersebut, padahal kami pergi dari daerah kampus saya, Reader. diarah kampung melayu. Seharusnya tidak terlalu lama ya, tapi karena satu dan lain hal kami mengambil jalan yang memutar sampai ke arah slipi baru kemudian menuju ke kebayoran lama. weew ya.Setelah sampai,  kami mengunjungi salah satu restoran favorite saya. Nanny’s Pavilion. Disini dijual pancake favorit saya Reader 🙂 pancakenya enak dan wanginya menggugah selera sekali.#promosi

MAVIA1

Makan dulu sebelum nonton 😀

Tepat pukul 14.30 kami baru mendaftar masuk ke Skenoo Hall Gandaria city , Sesampai nya di lokasi, kami langsung  menuju ke pinggir stage dan ternyata bertepatan dengan kehadiran kaname-kun (sengaja saya bilang kaname-kun, soalnya dia ini cute banget loh Reader, hehe). ini dia orangnya :

kalau mbak-mbak yang di samping nya itu adalah salah seorang cosplayer dari Indonesia Reader. namanya Anisong DVD. Mereka sama-sama cosplayer yang keren.Kolase

MAVIA2

Setelah puas mengambil foto- foto dari kaname kun, kami pun berkeliling stand yang disediakan serta berfoto dengan para cosplayer yang hadir, mereka keren-keren reader. saya sendiri heran, kok bisa ya meranin tokoh-tokoh fiktif kayak di anime.

MAVIA3 MAVIA4   MAVIA4

MAVIA5 MAVIA6

Ini dia fotonya, Reader :

Setelah puas berfoto dengan para cosplayer, akhirnya kami memutuskan untuk duduk di kursi penonton yang berada di depan stage, sembari memakan takoyaki yang kami pesan. Sekitar pukul 16.10, bintang tamu yang di tunggu-tunggu akhirnya datang dan segera tampil. yes. JKT 48. Mereka ini cantik-cantik banget loh Reader. saya aja pengen kayak mereka. #lho curhat.

mereka menyanyikan 5 lagu andalan mereka diantaranya :

  1. JKT 48 – Kimi No Koto Ga Suki Dakara
  2. JKT 48 – Heavy Rotation 
  3. JKT 48 – Ponytail to Shushu 
  4. JKT 48 – Gomen ne Summer
  5. JKT 48 – Aitakatta

Penampilan mereka menurut saya benar-benar memukau Reader, kompak, cantik dan energik. 🙂

Ini dia mereka, JKT 48

Kolase1


Nah, begitulah Reader, cerita saya tentang pengalaman pertama mengunjungi event bernuansa jepang ini. menyenangkan sekali.
Akhirnya sekitar pukul 6 sore, kami pun mulai beranjak dan pulang kerumah masing-masing. 🙂

Fiuuh.. Sudah dulu ya Reader, begitulah ceritanya , sampai jumpa di lain kesempatan. Ja ne 😀

Leave a Reply

