Sesuatu yang Menghangatkan Hati

hey.. 🙂

Apa kalian pernah tahu tentang sesuatu yang menghangatkan hati ? itu bukan tentang kisah percintaan dua orang insan manusia. Bukan juga tentang cerita yang di tulis pada skenario drama.
Tapi, itu tentang sesuatu yang bisa membawamu kepada batas kenyamanan yang hampir tak hingga, yang kamu sendiri tidak mengerti sebabnya apa, kamu merasa bahagia sekali dan tak pernah kenal arti sepi karenanya.

Apa kalian pernah tahu tentang sesuatu yang menghangatkan hati ? Itu bukan tentang kekasih, bukan juga tentang cerita cinta yang bisa basi dan kau tangisi. Tapi, anehnya sesuatu  itu kadang malah bisa membuat kedua kelopak matamu menghangat ketika membicarakan kenangan-kenangan tentangnya.

iya.

Sesuatu yang menghangatkan hati itu adalah mereka, Sahabat-sahabat tempat kamu membagi segala cerita dan derita. Tempat dimana kamu tidak peduli bagaimana penampilanmu saat bertemu dengan mereka, tempat kamu menumpahkan tangismu dengan tersedu-sedu tanpa malu, tempat kamu menemukan timbal balik dari pembicaraan-pembicaraan bodohmu, dan tak pernah merasa tersinggung jika mereka malah mengejekmu, tempat kamu menemukan teman dikala merasa begitu kesepian, tempat kamu belajar banyak hal, tempat kamu membagi ceritamu yang terkadang kamu pendam sendirian.

Mereka adalah yang kamu percaya, yang dekat nya tak mempedulikan jarak dan kegiatan, bahkan yang selalu ada ketika kamu membutuhkan bantuan disela-sela kesibukan mereka, yang selalu mau mendengarkan cerita-cerita gilamu yang tak ada habisnya. mereka membuat kamu seakan tak pernah kehabisan kata untuk di tertawakan. untuk digosipkan, untuk dicela dan untuk dipuji. apa saja bisa kamu lakukan bersama mereka.

Mereka adalah yang tahu banyak kekuranganmu, namun tidak pernah mempermasalahkan hal itu, bahkan tak pernah berpikir untuk meninggalkanmu.

Mereka adalah yang bisa membuatmu tersenyum saat kamu menangis, dan menangis saat kamu tersenyum.

Mereka adalah yang selalu mendoakan kebaikan untuk kamu, bahkan ketika kamu tidak mengetahuinya.

Mereka adalah yang selalu mendukung kamu, yang akan  tetap bersama kamu ketika kamu merasa seisi dunia meninggalkanmu.

Mereka adalah yang dapat mendengarkan lagu-lagu didalam hatimu, dan menyanyikan kembali tatkala kamu melupakan bait-baitnya.

Mereka, sahabat-sahabatmu.

Kebutuhan jiwa yang mesti terpenuhi. merekalah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau panen dengan penuh rasa terima kasih. dan mereka pula lah naungan dan pendianganmu. Karena kau menghampirinya saat hati lapar dan mencarinya saat jiwa butuh kedamaian.

ya. Mereka itu sesuatu yang menghangatkan hatimu.

sahabatmu. 🙂

MAVIA

sayang kalian 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s